SK tak Kunjung Ditandatangani Panitia, Pengumuman Seleksi Jabatan Pemko Molor

SK tak Kunjung Ditandatangani Panitia, Pengumuman Seleksi Jabatan Pemko Molor

PEKANBARU (RIAUKSY.COM) - Rencana pengumuman seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru yang awalnya direncanakan  pada Kamis (7/10) batal dilaksanakan.

Sebab, sampai saat ini SK pengumuman masih belum ditandatangani oleh Panitia Seleksi.

“Semula memang  kita rencanakan dihari ini diumumkan mana saja jabatan yang akan masuk dalam seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, tapi ternyata SK baru hari ini akan diantar ke Jakarta untuk ditandatangani oleh Ketua Pansel, Prof Ermaya,”sebut Kabid Pengembangan Karir BKD Pekanbaru, Andri Yulius. Yulius mengatakan, jika SK pengumuman sudah ditandatangani Ketua Pansel secepatnya akan diumumkan.

“Bisa jadi awal pekan mendatang sudah diumumkan,”tambahnya lagi. Sementara itu, mengenai lowongan jabatan yang akan diseleksi diungkapkan Andri masih tetap berjumlah 12 jabatan. Antara lain 1 Sekda, 4 Assisten, 4 Badan, 1 Dinas, 1 Sekwan dan 1 Inspektorat.

“Untuk jabatan Kepala Dinas Cipta Karya masih belum pasti karena kita menunggu arahan dari Bapak Walikota,”imbuhnya.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index